Beranda Gadget Apple Berencana Untuk Mendistribusikan 280 Juta iPhone 4G Dan 5G Di Tahun...

Apple Berencana Untuk Mendistribusikan 280 Juta iPhone 4G Dan 5G Di Tahun 2020

0
Apple Berencana Untuk Mendistribusikan 280 Juta iPhone 4G Dan 5G Di Tahun 2020

Ikito.net – Kendati terlambat dari para rivalnya, Apple akan juga memutuskan memasuki ruang 5G di tahun 2020 nanti. Dikutip dari sebuah laporan oleh Nikkei Asian Review, Apple memobilisasi pemasok untuk pendistribusian 5G iPhone sebanyak 80 juta di tahun 2020. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Apple akan meluncurkan 3 model 5G unggulannya dengan chip modem 5G dari Qualcomm.

Eddie Han seorang analis di Market Intelligence and Consulting Institute, mengatakan kepada Nikkei bahwa langkah Apple untuk memperkenalkan ketiga iPhone 5G akan sangat meningkatkan kepercayaan diri operator untuk berinvestasi. Sumber lain juga ada yang mengatakan bahwa Apple akan memasarkan 200 juta iPhone tahun depan serta memperkenalkan empat model baru yang dapat mencakup perangkat 4G dan 5G.

Dilain pihak, Sebagai Pesaing utama Apple, Samsung telah lebih dulu merilis beberapa varian smartphone 5G antara lain: Galaxy S10 5G, Galaxy Fold 5G, Galaxy Note10 5G, dan Galaxy A90 5G. Pada bulan September, Samsung telah menginformasi bahwa mereka telah menjual 2 juta ponsel 5G dan memperkirakan akan menjual total 4 juta pada akhir 2019.

Pada hari Rabu, Apple melaporkan pendapatan fiskal kuartal keempat di tahun 2019, bahwa perusahaah tersebut telah memperoleh pendapatan sebesar 64 miliar Dollar, naik 2 persen tahun-ke-tahun. Akan tetatpi grafik penjualan iPhone terus merosot dibandingkan tahun lalu, dengan pendapatan senilai 33,36 miliar, turun 9,2 persen.

Apple juga mengungkapkan bahwa mereka telah menetapkan rekor pendapatan Q4 baru di Amerika Serikat, India, Brasil, Asia Tenggara,  dan beberapa pasar lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here