contoh aplikasi

Beberapa Aplikasi Yang Membuat Hidup Anda Lebih Mudah

Posted on

Teknologi saat ini sudah berkembang pesat. Tak ayal sejumlah fitur ditambah oleh produsen untuk memudahkan si pengguna. Namun, selain fitur, terdapat kode-kode yang dapat dipakai untuk mempercepat kerja ponsel Anda.

Di zaman serba digital ini, mau tidak mau orang harus bisa memanfaatkan semua aplikasi teknologi yang tersedia di gadget. Banyak yang bilang aplikasi di gadget bikin ruwet tapi sebenarnya ada 10 aplikasi yang akan membuat hidup Anda lebih mudah.

contoh aplikasi

Berikut beberapa aplikasii yang telah diluncurkan dan dapat membuat hidup kita jauh lebih mudah.untuk itu mari kita siimak ulasan yang telah saya siapkan berikut ini :

1.Sanebox : bisa juga digunakan untuk mengatur email

Sering mengalami kerepotan ketika mendapat email spamming sehingga mengganggu efektivitasa kerja Anda?

Sanebox bisa menjadi solusi kerepotan Anda. Aplikasi Sanebox ini menggunakan algoritma untuk mengatur email Anda, memisahkan mana yang penting dan mana yang tidak.

Awalnya mungkin agak ragu dan mengalami kesulitan untuk mengatur inbox email, tetapi lama-kelamaan akan mudah terbiasa.

Beberapa tips menggunakan Sanebox:
– Periksa @ SaneLater dua kali sehali
– Gunakan @ SaneBulk ketika Anda membaca newslatter atau email bersifat promosi, dan
– Anda bisa menggunakan @ SaneBlackHole untuk semua pesan sampah yang tidak ingin Anda lihat lagi.

2.Google maps

Peta digital ini akan membantu Anda lebih efisien dalam menempuh sebuah perjalanan. Fitur navigasi yang dioperasikan menggunakan sistem GPS dan dilengkapi panduan suara ini akan mengarahkan perjalanan Anda dengan lebih akurat dan mudah. Google Maps juga menampilkan foto satelit, foto jalan, hingga informasi perihal alamat, perkiraan jarak dan waktu tempuh. Update terbarunya juga akan memberikan informasi kondisi kemacetan lalu lintas.

3.Evernote

Aplikasi ini untuk melacak semua catatan. Evernote menyimpan semua catatan Anda di sebuah jaringan, sehingga Anda dapat mengaksesnya dari komputer dan perangkat mobile.

Perlu juga Anda ingat sedikit tips menggunakan Evernote. Gunakan Evernote untuk keperluan bisnis serta data pribadi. Anda juga bisa mengambil semua jadwal pertemuan bisnis, langsung dari Evernote.

4.Traveloka

Perjalanan bisnis dan rekreasi akan semakin praktis apabila Anda sudah memiliki aplikasi ini di ponsel. Traveloka Apps berfungsi sebagai sarana pemesanan tiket pesawat dan hotel terbesar di Indonesia. Cakupannya ribuan rute penerbangan dan belasan ribu hotel di seluruh negara Asia Pasifik.

traveloka sangat praktis untukk menentukan liburan bersama keluaga anda. harga-harganya pun telah di diskon dan divariasi dengan harga yang cukup ekonomis. dijamin anda akan senang tanpa harus memikirkan biyaya yang terlalu besar.

5.Micoach : untuk menjaga pikiran agar tetap tajam

Menjaga pikiran tetap tajam, miCoach aplikasi iphone ini bertindak seperti pelatih pribadi Anda
Tips: Setting jadwal latihan Anda di muka. Pilihlah ‘Get Lean’ untuk berjalan dan ‘Get Fit’ untuk latihan Gym.

Anda juga bisa menggunakan monitor denyut jantung dan sensor langkah untuk mengukur kinerja aplikasi ini.

6.Hootsuite : untuk menggabungkan akun jejaring sosial

Situs ini memungkinkan Anda menggunakan Twitter, Facebook, LinkedIn, Yammer dan lain-lain pada satu tempat.

Tips: Gunakan kantong eaktu untuk membaca postingan di sosial media. Coba juga fitur “Auto Schedule”, Anda dapat mengatur postingan tweet/status sesuai jam yang diinginkan.

7.Google keep

Yang selanjutnya adalah google keep.google keep adalah Google  memungkinkan Anda membuat catatan, baik yang sederhana maupun rumit dalam bentuk daftar dan sisipan file multimedia. Terdapat reminder sebagai tambahan untuk menandakan tingkat urgensi catatan. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mentranskripsikan (menyalin) sebuah foto dan rekaman suara ke dalam bentuk teks. Selain itu, label warna juga memudahkan Anda mengetahui kategori catatan. Semua file otomatis terintegrasi pada seluruh perangkat komunikasi yang terhubung dengan internet dan akun Google Anda.

8.You mail

Yang selanjutnya adalah you mail,you mail berfungsui untuk menuliskan pesan pesann suara secara otomatis.Layanan pesan suara ini bisa menerjemahkan voice mail Anda kedalam bentuk tulisan, nantinya akan dikirim melalui email atau teks. Aplikasi mobile ini memudahkan Anda untuk mendengar, membaca, dan meneruskan pesan suara Anda.

9.Isleep

aplikasi selanjutnya yang dapat semakin memudahkan hidup anda adalah islep . islep berfungsi untuk tidur yang lebih baik. Sangatlah penting untuk mendapatkan istirahat malam yang baik. Jika pikiran Anda terus menerus bekerja akan mempengaruhi jam tidur Anda.

Aplikasi meditasi iSleep ini membantu Anda untuk tidur dan tetap tertidur. Ini sangat berguna ketika Anda mengalami jet lag atau tidak bisa tertidur.

Demikianlah beberapa aplikasi pembantu yang dapat semakin memudahkan hidup anda. semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *