cara menghilangkan dengan menggunakan baking soda

Cara Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Mudah

Posted on
cara menghilangkan bau pada kaki dnegan mudah

Oke sahabat – sahabat ikito yang setia, saya akan membagi beberapa cara untuk menghilangkan bau sepatu dengan mudah dan gampang .mungkin kalian kesulitan dalam hal untuk menghilangkan bau sepatu yang berbau sangat busuk.

Tak peduli alas kaki Anda berharga mahal atau murah, semua sepatu menyerap bau, apalagi jika ditambah kaki yang berkeringat. Oleh sebab itu, kita harus menjaga kebersihan sepatu setiap hari.

Praktekkan cara menghilangkan bau sepatu berikut ini agar Anda tetap percaya diri meski harus melepas alas kaki.

Siapa sih yang ingin punya kaki yang bau karena keringat yang terperangkap dalam sepatu kita sehari-hari? Jika kamu sering mengalami kejadian ini dan jadi malu karenanya, jangan khawatir. Ada beberapa  cara yang mudah dan bisa kamu praktikkan langsung, agar sepatumu bisa bebas bau gak sedap!

1.Baking soda

cara menghilangkan dengan menggunakan baking soda

Tuangkan baking soda tersebut ke dalam sepatu anda. dan buang baking soda tersebut pada keesokan harinya. saya snagt yakin bau yang ada pada sepatu anda akan lenyep dentgan seketika. jadi temen -temen perlu coba cara yang satu ini ya.

2.Kulit jeruk

Kulit jeruk memeng merupakan salah satu obat alami dengn aromanya yang khas. mungkin temen temene sudah begitu menghetahui bau kulit jeruk itu seperti apa. caranya juga cukup mudah temen temen, seperti halnya baking soda, pada malam hari letakkan kulit jeruk ke dalam sepatu anda. dan pada pagi harinya ambil kulit jeruk tersebut.

3.Kertas koran

Masukan gumpalan-gumpalan kertas koran atau kertas apapun dalam sepatumu dan biarkan semalaman. Kertas-kertas itu akan menghisap bau tidak sedap dari sepatumu.

4.Kantong teh

Jika anda ingin menghilangkan bau pada kaki anda dengan mudah dan gampang dan menggunakan bahan yang sudah instan yaitu kantung teh. letakkan kangtung teh tersebut ke dalam sepatu anda daan biarkan kantung teh tersebut seharian ada pada sepatu anda.

5.Spiritus

campurkan spiritus dengan air dan semprotan ke dalam sepatumu. Bakteria penyebab bau akan mati karenanya. Jika sepatunya sudah amat sangat bau, cucilah sepatu itu dengan air spiritus ini.

6.Kopi

cara menghilangkan bau pada sepatu dengan menggunakan kopi

Cara menghilangkan bau pada kaki selanjutnya adaalah dengan mengunakan kopi. kopi merupakan salah satu hal yang penghilang bau . memang kopi sudah terkenal dengan zatnya yang dapat menutupi bau yang tak sedap.

Biarkan mereka semalaman dan bubuk kopi tersebut dapat menyerap bau tidak sedap dari sepatumu!

Ternyata menjaga sepatu kita agar tetap wangi gak perlu repot-repot kok. Cukup lakukan cara-cara di atas, dan kakimu akan bebas bau sehari-hari.demikianlah tips tips dari saya semoga membantu kepada sahabat sahabat ikito ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *