Cara Sakti Menghetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Whats APP Kita

Posted on

Kali ini kita akan membahas kembali tentang aplikasi messenger yang saat ini sedang populer dan paling banyak digunakan di dunia termasuk di Indonesia, yaitu WhatsApp.

Kepopuleran WhatsApp bahkan sekarang ini sudah merubah beberapa kebiasaan para pengguna ponsel  atau smartphone. Jika dulu ketika ingin mengirimkan pesan biasanya menggunakan SMS namun sekarang orang-orang lebih memilih untuk menggunakan WhatsApp untuk berkirim pesan atau chating.

karena dapat dengan mudah terkirim dan bnyak emoji-emoji yang memperindah teks chatingan kita. selain itu juga dapat dengan mudah mengubungi atau menelephone menggunakan Whats APP dari pada menggunakan telepon biasa.

cara mendaftarkan aplikasi ini juga dengan sangat mudah cukup dengan mendaftarkan nomer telepon anda langsung keterima dan memasukkan seluruh nomer telepon teman anda otomatis akan langsung dapat menjadi kontak WA kamu.tetapi,sebagian orang yang telah menyimpann nomer teleponmu otomatis akan langsung dapat melihat profil wa kamu. bagaimanakah cara mengatasinya ?

Tenang saja kawan ada aplikasi yang bisa membantu kamu.berikut tips yang mudah untuk menghetahui siapa yang melihat profil Wa kamu !

1.dowload aplikasi Who Viewed My WhatsApp Profile.

‘Who Viewed My WhatsApp Profile.

Anda dapat mendowload aaplikasi ini dimana saja, dii play store juga ada .yang penting anda sudah mendowload aplikasii tersebut dan memasangnya di beranda ponsel teman.

2.Buka aplikasi tersebut

Setelah di download, segera buka aplikasi tersebut. Kemudian di awal penggunaan, aplikasi ini akan meminta izin untuk mengakses kontak. Klik “Izinkan” agar aplikasi tersebut dapat berjalan sebagaimana mestinya.

3.Daftarkan aqun

Langkah ketig ayang dapat dilakukan setelah itu adalah mendaftarkan suatu akun anda kedalam aplikasi tersebut. kamu juga dapat menggunakan email anda untuk mendaftarkanya. emailnya pun juga dapat asal-asalan karena ini tidak perlu verivikasi akun email.Kalau email, nama dan password sudah di isi, klik tombol “Signup & Track Visitors”.

4.Cari tab yang bertuliskan visitor

tab visitor pada ‘Who Viewed My WhatsApp Profile.

Setelah anda masuk setelah melakukan registrasi,kemudian geser kebagian tab bertuliskan Visitor, disana kita akan mengetahui siapa saja orang yang telah melihat profil whatsapp kita.

Selain itu kita bisa geser ke bagian visited untuk mengetahui daftar orang yang pernah kita lihat profilnya. dan tentunya aplikasi ini selain untukk melihat orang yang mengunjungi profil kita juga dapat melihat siapa yang pernah kita kunjungi juga. dan tentunya dapat berfungsi sebagai multi fungsi .

Nah bagaiman dengan aplikasinya mudah dan praktis bukan ?Itulah cara mudah mengetahui siapa saja orang yang telah melihat profil whatsapp kita. Kita juga bisa mengetahui siapa saja orang yang telah melihat ptofil facebook atau instagram kita dengan menggunakan aplikasi bernama Who Viewed My facebook Profiledan Who Viewed My Instagram Profile.

Semogga tips yang saya berikan bermanffaat dan selamat mencoba kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *