menghilangkan bau kaki

Cara Sakti Menghilangkan Bau Pada Kaki Dengan Mudah Dan Gampang

Posted on
menghilangkan bau kaki

Hai sahabat sahabat ikito,  pada kali ini saya akan berbagi tips yang terbukti ampuh untuk menghilangkan bau pada kaki temen temen ya. bau pada kaki memang begitu menjengkelkan ya, apalagi pas kumpul sama temen -temen dengan bau yang sangat menyengat , temen temen kita jadi tidak nyaman dan tidak betah bersama kita.

Penyebab bau kakiadalah keringat, tubuh memiliki lebih dari 250.000 kelenjar keringat, sedangkan kaki adalah bagian tubuh yang paling berkeringat. Tahu gak sih kalau dalam satu hari, satu kaki dapat memproduksi sekitar 568 ml keringat! Wow banyak bukan???

Keringat sebenarnya merupakan campuran air dan garam, sehingga sebenarnya tidak memiliki bau yang aneh. Bau ini disebabkan oleh bakteri yang memakan keringat di kulit dan membuang kotoran yang memiliki bau yang kuat.

Tapi gak usah bingung deh saya berikan tips yang paling tepat untuk menghilangkan bau padad kaki. Berikut beberapa tips tips untuk menghilangkan bau pada kaki anda.

  1. Selalu mencuci kaki anda dengan menggunakan sabun anti bakteri. pastikan setelah kemana mana langsung cuci kaki dengan menggunakan sabun anti bakteri. agar bakteri yang menempel hilang dengan seketika.
  2.  Selalu menggunakan alas kaki ketika mau berpegian kemana mana. kalau anda ,mau keluar pastikan selalu menggunakan sendal maupun alas kaki lainya.
  3. Jangan selalu menggunakan kaos kaki yang sama setiap hari. pastikan untuk mengganti kaos kaki anda . dan mencucinya agar bau yang ada pada kaos kaki anda hilang dan gunakan kembali kaos kaki anda.
  4. Jangan menggunakan sepatu yang dalam keadaan basah. jika sepatu anda dalam keadaan yang basah pastikan untuk mengeringkan sebelum anda menggunakanya, karena sepatu yang basah dapat menimbulkan bau yang tak sedap pada kaki anda.
  5. Cuci kaki anda sebelum tidur. usahakan jika anda mau tidur untuk mengusahakan selalu mencuci kaki anda, agar bakteri yang adad pada kaki anda dapat hilang dan tidak menempel, karena bakteri juga dapat mengakibatkan bau pada kaki anda.
  6. Setelah menggunakan beberapa cara di atas ternyata tidak mempan juga, dan kaki anda tetap bau juga, cob apergi ke dokter . dan pasty dokter akan memberikann resep penghilang bau pada kaki.

Itulaha beberapa cara- cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bau pada kaki anda. semoga tips yang telah saya berikan dapat membantu anda dan semoga tips dari saya seketika dapat bekerja ampuh, dan selamat mencoba teman- teman sahabat ikito.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *