Beranda Gadget Huawei Segera Rilis Smartphone Lipat Saingi Motorola Dan Samsung

Huawei Segera Rilis Smartphone Lipat Saingi Motorola Dan Samsung

0

Motorola Razr 2019 merupakan satu – satunya smartphone android dengan teknologi lipat vertical atau disebut juga dengan clamshell. Dan sampai saat ini belum ada pesaingnya.

Tapi dalam waktu dekat Razr bakalan mendapatkan saingan dari Huawei. setelah Samsung mengonfirmasi bahwa raksasa teknologi Korea Selatan tersebut sedang menggarap smartphone lipat vertikal, Huawei pun kini juga menggarap konsep serupa.

Dari paten yang diajukan Huawei, smartphone lipat besutannya akan membawa nuansa yang jauh lebih modern ketimbang Razr yang memang berkonsep nostalgia. Hal ini terlihat dari layar yang tinggi kala ponsel terbuka, dipadu dengan bezel tipis di bagian depannya.

Selain itu, smartphone ini tak memiliki lubang layar ataupun notch, yang mengindikasikan adanya teknologi kamera bawah layar yang mungkin akan disematkan oleh Huawei di smartphone ini.

Soal kamera belakang, Huawei mungkin akan meminjam dari salah satu flagshipnya, yakni seri P30 Pro. Terlihat dari adanya modul vertikal yang diposisikan di sudut kiri atas yang mengakomodir tiga buah sensor yang masih belum diketahui apa saja.

Meski terlihat menarik, tentu saja belum ada jaminan bahwa teknologi yang sudah dipatenkan bakal berakhir menjadi sebuah perangkat. Kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here