Ini Dia Kemampuan Qualcomm Snapdragon 865

    0

    Di Kahir tahun 2019 Qualcomm akhirnya merilis salah satu chipset terbaiknya berbekal konektivitas 5G, dirilisnya seri ini adalah untuk menyaingi Mediatek Yang sudah terlebih dahulu memiliki Chipset dengan konektivitas 5G.

    Adalah Snapdragon 865 dengan segala kemampuan terbarunya, chhipset inisudah dinantikan banyak masa. Emang apa aja sih kehebatan si Qualcomm Snapdragon 865 ini ?

    1. Fokus untuk gaming?
    Kemampuan Qualcomm Snapdragon 865 pertama yang akan kita bahas adalah mengenai gaming. Chipset terbaru buatan pabrikan asal Amerika tersebut disebut-sebut mengemban GPU paling kuat yang pernah ditawarkan dari seri Adreno.

    Berkat dukungan G-branded 700-serries SOCs yang ada di dalamnya, chipset itu konon akan menampilkan refresh rate pada layar yang lebih tinggi. Terlebih lagi, bagian layar juga akan menampilkan rendering 10-bit HDR yang lebih cemerlang.

    2. Berkemampuan 5G
    Tahun 2020 adalah tahun dimana kecepatan internet mobile akan mengalami peningkatan, dan 5G adalah kuncinya. Tidak heran jika salah satu kemampuan Qualcomm Snapdragon 865 adalah mampu mengadaptasi 5G.

    Sayangnya, kemampuan tersebut nampak terlalu cepat bagi kita yang hidup di Indonesia. Bayangkan saja, 4G yang kita nikmati saat ini saja belum maksimal, lalu apa yang diharapkan dengan 5G saat ada di Indonesia?

    3. Bisa mengemban kamera lebih dari 100 megapiksel
    Jika kamu adalah salah satu pengguna smartphone yang menilai kamera 64MP dan 108MP terlalu berlebihan, maka jangan membeli Snapdragon 865. Kalian hanya akan menyesalinya.

    Hal itu disebabkan oleh kemampuan Qualcomm Snapdragon 865 memiliki kemampuan untuk resolusi kamera lebih dari 100MP. Tidak hanya itu, chipset tersebut juga mampu memproses 2 gigapiksel gambar.

    Dengan demikian, nampaknya Snapdragon 865 akan meneruskan langkah pendahulunya untuk menjadi kiblat kecepatan proses dari sebuah smartphone kelas kakap di tahun 2020.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here