Inilah cara dan teknik yang paling jitu untuk menghilangkan stress

Posted on

Hai para sahabat ikito yang masih setia! apakah sahabat ikito pernah ngalami stress? jawabanya pasti tentu.  Setiap orang pasti sudah pernah ngalami yang namanya stress.baik ditimbulkan dari masalah yang berat maupun faktor lainya yang mempengaruhinya.strees,depresi,bad mood dan perasaan frustasi sudah menjadi masalah umum dikalangan masyarakat.banyak orang mengalaminya tapi tidak tau cara menghilangkanya.berikut saya akan memberi tips yang paling jitu kepada sobat untuk menghilangkan perasaan tersebut:

1.minum air putih.minum air putih memang sangat banyak manfaatnya salah satunya adalah untuk menghilangkan strees.pastikan anda minum air putih bukan yang mengandung soda atau kimia.malahan yang mengandung seperti itu sangat tidak baik untuk tubuh bahkan berbahaya.

2.Berolah raga setiap hari.olahraga juga dapat menghilangkan strees.karena olahraga membuat tubuh menghasilkan senyawa kimia endorphins didalam otak yang berfungsi membuat perasaan hati menjadi bahagia.

3.mengumsumsi buah dan sayuran.nutrisi dan mineral yang terkandung dalam buah dan sayuran sangat membantu otak menjalankan fungsinya dengan baik sehingga dapat membantu mengatasi stress.

4.Beristrirahat dengan cukup.jika sobat kurang tidur akan sangat memicu terjadinya stress.karena pada saat kita tidur otak dan organ lainya sedang dalam beristrahat.serta dapat membantu memperbaiki sel-sel yang rusak.

5.melakukan hal-hal yang menggunakan kesabaran.contohnya memancing.jika anda dalam keadaan strees cobalah untuk memancing maka strees yang anda derita akan menghilang dengan sendirinya.

6.Kumsumsi suplement dan vitamin D.Secara teratur biasakan sobat untuk mengumsumsi suplemnt dan vitamin D.hal ini bisa menyebabkan otak menjadi nyaman sehingga terhindar dari strees.

7.Cinta dan kasih sayang.Lungankan waktu sebentar  untuk keluarga walaupun anda sedang sibuk. berkumunikasilah dengan mereka setiap hari karena dapat membuat perasaan menjadi nyaman dan tentram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *