Buah timun menyegarkan

Khasiat Tersendiri Buah Mentimun Untuk Kecantikan Wanita

Posted on

 

Buah timun menyegarkan

Hai Temen temen sahabat ikito, kali ini admin akan memberikan informasi tentang khasiat buah mentimun untuk kecantikan wanita.

Buah mentimun merupakan salah satu bentuk buah yang disambungkan dengan sayuran. buah mentimun merupakan salah satu buah yang dapat dijadikan pencuci mulut.

Ternyata selain dapat untuk mencuci mulut buah mentimun juga banyak memeiliki khasiat- khasiat tersendiri yang temen temen belum ketahuinya untuk kecantikan wanita. berikut merupakan beberapa rahasia buah mentimun yang dimanfaatkan untuk kecantikan manusia.

1.Dapat menipiskan lingkar hitam dibawah mata

Caranya deng mengiris mentimun sampai menipis, seteleh itu tempelkan mentimun yang telah anda potong tadi di tempelkan pada mata anda.setelah itu biarkan sampai 10 menit maupun 15 menit.Kandungan antioksidan dan silica dari mentimun dapat menipiskan lingkar hitam di bawa mata dan juga dapat membuat bagian mata menjadi lembut dan mulus.

2.Bengkak pada mata bisa hilang

Ada orang yang kekurangan tidur mengalami pembengkakan pada matanya, bahankan ada pula yang kebanyakan tidur juga ada pembengkakan pada matanya. caranya sangat mudah sekali kawan. temen -temen hanya perlu menaruh irisan mentimun itu pada daerah mata, dan diamkan sampai 15 menit.

3.Dapat menghilangkan flek pada wajah

Wajah akan tersa berkilau, lembut dan halus ketika selesai memakai potonga mentimun yang diletakkan pada wajah atau bisa juga dengan cara memblender mentimun, kemudian di usapkan pada wajah.

4.Dapat merawat karena terkena sinar matahari

flek pada wajah aja dapat hilang dengan mudah dengan bantuan obat alami yaitu mentimun. caranya jika kulit anda ada yang terbakar sebaiknya taruh irisan mentimun di daerah yang terkena sinar matahari.

5.Dapat mengecilkan pori pori

Caranya dengan menghaluskan mentimun, kemudian timun tersebut jadikanlah masker wajah. dan diamkan sekitra 15 menit.

Itulah beberapa tips dan trik yang dapat anda contoh. semoga apa yang telah saya berikan dapat berguna dan bermanfaat, dan satu hal lagi…… selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *