Beranda Gadget Lagi Muncul Bocoran Samsung Galaxy S11

Lagi Muncul Bocoran Samsung Galaxy S11

0

Bocoran Dari salah satu seri terbaru Samsung masih banyak diminati ternyata. Galaxy S11 seri ini sudah dinantikan banyak pecinta merk Samsung.

Paling anyar, mengutip laman 91Mobiles, penerus Samsung Galaxy S10 Series ini bakal dipersenjatai lima kamera alias penta camera pada bagian belakang ponsel.

Informasi tersebut juga dicuitkan oleh leaker kenamaan dengan akun Twitter @OnLeaks yang memamerkan render yang diduga merupakan Samsung Galaxy S11.

Seandainya render tersebut benar-benar ponsel yang dimaksud, artinya Samsung melakukan sejumlah perubahan pada jagoan terbarunya di pasar ponsel premium.

Di bagian muka, desain layar Samsung Galaxy S11 sepertinya masih akan mengusung lubang kamera alias punch hole, serupa dengan pendahulunya.

Hanya saja, kali ini posisi lubang kameranya tidak berada di sudut kanan atas, melainkan berpindah ke tengah, sama dengan Galaxy Note 10.

Bezel bagian atas dan bawah layar pun terlihat semakin menipis. Sedangkan pinggiran kanan dan kirinya tanpa tepi berkat layar lengkungnya. Perubahan terbesar justru berada pada penempatan kamera belakang. Tidak lagi ditempatkan di tengah, Samsung justru memindahkan kelima kamera ke sudut kiri atas, dikumpulkan menjadi satu area yang disusun secara vertikal.

Tepat, mirip dengan desain kamera Samsung Galaxy M30s yang membawa baterai 6.000 mAh dan baru dirilis di Indonesia. Bedanya, jumlah kamera pada Samsung Galaxy S11 lebih banyak.

Meski render sudah beredar di internet, sayangnya belum diketahui mengenai konfigurasi dan fungsi dari kelima kamera belakang tersebut. Hanya kamera utamanya akan bermodalkan sensor 108 MP.

Berkaca dari tradisi Samsung, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini sepertinya akan memperkenalkan Samsung Galaxy S11 pada 18 Februari tahun depan, dalam acara tahunan Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here