Beranda Kamera NIKON Dikejutkan Dengan Banyaknya Permintaan Terhadap Lensa 58mm f/0.95

NIKON Dikejutkan Dengan Banyaknya Permintaan Terhadap Lensa 58mm f/0.95

0
Banyaknya Permintaan Terhadap Lensa 58mm f 095

Ikito.net – Baru-baru ini Nikon telah dikejutkan oleh banyaknya fotografer yang ingin membeli 58mm f / 0,95 S Noct Mirrorless yang baru. Meskipun harganya selangit, Rp.100 juta lebih, Nikon baru saja mengumumkan penangguhan sementara pre-order karena tingkat permintaan yang sangat tidak terduga dan melampaui target awal pemasaran.

Dilansir dari situs resmi Nikon yang berjudul “Permintaan Maaf atas penangguhan sementara pesanan untuk lensa fokus manual standar tunggal berdiameter besar ‘NIKKOR Z 58mm f / 0,95 S Noct‘,” Nikon menyatakan bahwa meskipun mulai menerima pesanan kembali pada 12 Oktober , perusahan tersebut menyatakan bahwa akan membutuhkan banyak waktu untuk mengirimkan produk karena banyaknya pesanan yang melebihi target.

“Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menangguhkan pesanan dalam sementara waktu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pada pelanggan yang sangat berminat untuk membeli. ”

Jika dibandingkan dengan lensa Nikon lain nya, 58mm f / 0.95 yang baru – tampaknya jauh lebih sulit untuk diproduksi.

Saat ini Nikon sedang berupaya untuk melanjutkan pesanan, tetapi jumlah produksi dari produk-produk ini terbatas karena kebutuhan akan teknologi manufaktur yang maju, dan mungkin perlu waktu untuk melanjutkan pesanan. Perusahan Raksasa itu akan memberi tahu pelanggannya lagi kapan saatnya untuk dapat melanjutkan pesanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here