Beranda Gadget OPPO Reno 2 Mengaku Bisa Hasilkan Video Dengan Hasil Stabil, Benarkah ?

OPPO Reno 2 Mengaku Bisa Hasilkan Video Dengan Hasil Stabil, Benarkah ?

0

Gadget – Produsen Smartphone Oppo memang sudah sukses menelurkan gadget khusus untuk selfie dan ternyata hal ini menjadi trademark untuk Oppo. Tidak berhenti disitu. Oppo dengan seri Reno 2 dirilis untuk kalian yang suka dengan videography, fitur anti shakenya digadang terbaik di kelasnya.

Saat semua orang bisa menciptakan konten video berkualitas setiap saat dengan mudah, maka tak ada lagi video dengan guncangan yang membuat gambar video menjadi buram. OPPO Reno2 memiliki fitur Ultra Steady Video yang dapat membuat video tetap stabil walau saat terguncang.

Tentunya hal ini sangat berguna untuk kalian yang ingin mengabadikan momen sehari-hari untuk update di Instagram, merekam hobi ekstrim dengan sempurna, hingga membuat film-film pendek cinematic layaknya film-film Hollywood.

Ultra Steady Video memiliki keunggulan untuk merekam video dengan sangat stabil hanya dengan menekan satu tombol. Stabilnya rekaman ini dihasilkan oleh kamera utama 48MP pada OPPO Reno2 yang dilengkapi dengan gyroscope dan OIS + EIS (Optical Image Stabilization + Electronic Image Stabilization), serta didukung sensor IMU (Inetia Measurement Unit) untuk hasil video stabil yang maksimal.

Fitur ini akan otomatis diatur pada kualitas 1080p dan sudah mendukung perekaman 60 fps (frame per second) yang membuat video jauh lebih halus. Kombinasi inilah yang menghasilkan video yang sangat stabil walaupun dengan guncangan yang ekstrim.

OPPO Reno2 pun memiliki fitur 5x Hybrid Zoom Video yang memungkinkan untuk merekam dari jauh dengan hasil jernih. Perbesaran hingga 5x membuat kita tak perlu lagi mengeluarkan tenaga dan waktu lebih untuk hasilkan video dengan kualitas terbaik. Efek “bokeh” yang kekinian pun sudah bisa didapatkan di OPPO Reno2.

Fitur Deep Bokeh Video memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan tingkat bokeh yang dapat diatur sesuai keinginan antara objek utama dan latar belakang.

Dengan fitur yang sangat lengkap, OPPO Reno2 memang bisa disebut sebagai jagoan videografi. OPPO Reno2 dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 yang sudah tersedia di seluruh OPPO Store di kota-kota kesayangmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here