Beranda Gadget Oppo Rilis Dua Seri Terbaru Seperti Apa

Oppo Rilis Dua Seri Terbaru Seperti Apa

0

Oppo baru saja mengumumkan bahwa mereka bakalan merilis reno3 Series, Reno3 ternyata tidak sendirian karena bakalan dibarengi dengan dua jagoan lain yang rencananya bakal dijual untuk kalangan menengah.

Ponsel yang dimaksudkan adalah A91 dan A8. Kehadiran keduanya terungkap dari foto katalog ponsel yang akan dirilis Oppo tahun depan. Foto tersebut kemudian beredar di media sosial Weibo.

Sekilas tampilan bagian depan Oppo A91 dan A8 terlihat sama persis. Tapi bila diamati lebih seksama, notch tetesan air pada A91 lebih kecil. Beralih ke belakang, desain kedua ponsel ini mirip Reno3. Kamera tersusun vertikal di sudut kiri atas.

Jumlah kamera yang disematkan di A8 hanya tiga. Sementara A91 membawa empat kamera, di mana sensor utamanya berukuran 48MP.

Oppo A91 juga dibekali RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB. Baterai ponsel ini akan dilengkapi VOOC 3.0. Untuk Oppo A8, ponsel ini akan memiliki layar 6,5 inch dan tersemat memori internal 128. Baterai berkapasitas 4.230 mAh melengkapi spesifikasi yang diusungnya.

Tidak ada informasi kapan kedua ponsel ini akan diluncurkan. Kemungkinan tahun depan, tapi tidak menutup kemungkinan akan diperkenalkan berbarengan dengan Reno3 di akhir tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here