Beranda Laptop Punya Stylus Khusus Asus ZenBook Pro Duo UX581 Menggoda Para Editor Musik...

Punya Stylus Khusus Asus ZenBook Pro Duo UX581 Menggoda Para Editor Musik Dan Video

0

Asus ZenBook Pro Duo UX581 telah resmi masuk pasar di Indonesia, bukan spesifikasi biasa yang diusung, Asus menyematkan inovasi Screenpad plus yang bertempat di atas bagian keyboard.

Nah layar tersebut nantinya bakal bersinergi dengan pena stylus yang ada dalam paket pembelian Asus ZenBook Pro Duo UX581.

ScreenPad Plus merupakan sebuah layar interaktif yang lengkap dengan fitur khusus untuk menunjang kebutuhan multitasking dan menghadirkan pengalaman penggunaan layar ganda di mana saja.

“Kami mengerti bahwa menghadirkan layar tambahan dapat meningkatkan produktivitas,” ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia dalam peluncuran Asus ZenBook Pro Duo UX581 di Indonesia, Rabu (11/12).

ZenBook Pro Duo UX581 memang hadir untuk menyasar para content creator.

Davina Larissa, Asus Indonesia Deputy Marketing Manager dalam kesempatan yang sama menegaskan, “Laptop ini lebih ke creators, soalnya dia inovasinya kan dual screen gitu kan, mereka itu benar-benar untuk editing, segala macam itu lebih enak.”

Laptop ini juga didukung prosesor 9th Gen Intel Processor untuk ZenBook Pro Duo UX581.

Menariknya, Asus bahkan menyediakan pena khusus dalam paket penjualannya. Asus Pen bisa dipakai untuk berkreasi di ScreenPad Plus pada ZenBook Pro Duo UX581.

Meski tak ada wadah khusus dalam ZenBook Pro Duo UX581 untuk menyematkan pena, Davina memastikan pena tersebut aman.

Sayang, tak ada keterangan jelas soal harga pena tersebut. Belum ada yang menjualnya secara terpisah pula.

“Tapi kita punya save-nya. Beli terpisah bisa. Pen-nya aku kurang jelas sih pastinya. Tapi untuk sekarang masih bundle dan belum ada yang jual terpisah,” ujar Davina.

Di Indonesia, ZenBook Pro Duo UX581 dijual mulai dari Rp 45,99 juta (varian Core i7) sampai Rp 55,99 juta (varian Core i9).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here