Beranda Game Setelah God of War Studio Santa Monica Bakal Kembali Kerjakan Game Bertema...

Setelah God of War Studio Santa Monica Bakal Kembali Kerjakan Game Bertema Luar Angkasa

0

Studio Game Santa Monica yang ada dibawah naungan Sony nampaknya sedang rajin membuat game dengan tema luar angkasa. Hal ini mungkin efek dari kesuksesan Menggarap God of War PS4 lalu.

Melalui keberadaan Cory Barlog pula sebagai sang “kepala suku” yang memimpin studio tersebut, God of War pada tahun 2018 kemarin sempat dinobatkan menjadi satu game terbaik menurut pandangan dari sejumlah ajang penghargaan game yang betul-betul bergengsi dan diakui.

Di tahun 2019 ini, Santa Monica kebetulan sedang tidak memiliki agenda untuk mengeluarkan suatu seri game baru. Namun, mereka sepertinya sudah menyiapkan suatu pertanda penting tentang game yang ingin mereka buat selanjutnya.

Dilansir melalui profil akun Twitter dari Cory Barlog yang bisa kamu lihat di atas, beliau baru saja mengganti gambar cover danprofilnya dengan tema yang terkesan begitu sci-fi. Kebetulan jika kamu mengartikan tulisan bio di bawah dari akun profil Cory tersebut dalam bentuk sandi morse yang berisikan “….. ….. …. … .. .”, hasilnya kamu akan mendapati suatu kode tulisan yang berbunyi “55HSIE“. Tulisan SIE sendiri nampak bisa diartikan sebagai suatu singkatan dari Sony Interactive Entertainment alias perusahaan induk yang menaungi studio Santa Monica.

Lalu gambar satelit dan angkasa langit yang ia pajang nampak juga bukan merupakan suatu bentuk keisengan yang tidak ada hubungannya tentang calon karya beliau. Karena Cory pun telah ikut mencuitkan satu postingan yang seolah bisa melarutkan gambaran suasana di halaman Twitternya.

Pasca God of War, telah lama diketahui bila Santa Monica juga ingin menyiapkan suatu keberadaan game baru. Terutama melalui informasi lowongan kerja yang sudah mereka siarkan jauh-jauh hari, Cory kabarnya ingin mencari sejumlah talenta-talenta yang sangat begitu paham dengan gaya combat dari game God of War.

Sehingga dari sana, secara otomatis timbul suatu pertanyaan apakah benar game misterius yang sedang mereka garap ini memiliki hubungan dengan seri God of War ? Atau, malah murni menjadi satu franchise baru yang hanya memiliki kesamaan dari segi gameplaynya saja ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here