Beranda Gadget Spesifikasi Realme X50 Bakal Bawa Konektivitas 5G

Spesifikasi Realme X50 Bakal Bawa Konektivitas 5G

0

Realme baru saja merilis flagship terbarunya di China dengan nama X2 Pro, tak puas dengan seri ini saja. realme kabarnya akan memberikan kembali flagship terbarunya dengan konektivitas 5G, seri apa yang bakalan mendapatkan fitur ini, yakni Realme X50.

Informasi ini diketahui dari unggahan CMO Realme, Xu Qi Chase di akun Weibo miliknya. Dalam unggahan itu, ia memperlihatkan siluet ponsel dengan tulisan X50 5G.

Realme X50 akan menjadi smartphone pertama Realme yang menawarkan konektivitas 5G. Menurut Android Central, smartphone ini akan kompatibel dengan jaringan 5G mandiri (SA) dan non-mandiri (NSA).

Meski belum banyak bocoran yang beredar, tetapi dalam siluet ini terlihat dua kamera yang mengindikasikan Realme X50 akan membawa dual camera.

Untuk penamaan, Xu Qi Chase mengatakan bahwa seri X merupakan lini smartphone yang mengimplementasikan teknologi baru Realme. Sementara itu, angka 5 menggambarkan dukungan konektivitas 5G dan angka 0 diartikan sebagai awal yang baru.

Pada bagian dapur pacu, kemungkinan besar Realme X50 akan menggunakan chipset Snapdragon 735 yang memang dikenal akan menjalankan beberapa smartphone 5G kelas menengah, termasuk Nokia 8.2 5G dan Xiaomi Redmi K30

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here