Tips cara jitu membersihkan kaca jendela yang buram

Posted on

Pertama untuk merawat kaca jendela dimulai dengan meningkatkan frekuensi pembersihan. Semakin anda rajin membersihkan kaca jendela, maka semakin terjaga dan terawat tingkat kilap dan bening pada kaca tersebut. Namun, paling tidak cara membersihkan kaca jendela yang kotor dilakukan sesuai posisi dan kondisi bangunan rumah kita sendiri. Secara normal, bisa anda lakukan dengan membersihkan seminggu atau sebulan sekali.

membersihkan kaca jendela yang buram

Membersihkan kaca dijendela sobat terutama bagi ibu-ibu yang jengkel dengan kaca yang buram sobat bisa mencoba dengan menggunakan:

Boleh dicoba cara membersihkan kaca jendela dengan menggunakan  koran.

mungkin terdengar asing ya ditelinga sobat.bagaimana mungkin koran yang berbahan kertas itu dapat membeningkan kaca jendela rumah,selagi memakai kain saja lumayan susah untuk membersihkannya. tapi ditangan orang yang kreatif serta cerdas ternyata bahan koran dapat dimanfaatkan untuk membersihkan jendela rumah dengan cara-cara yang sederhana.inilah beberapa cara untuk membersihkan kaca jendela yang buram:

1.dalam awal pembersihan kaca  saya sarankan menggunakan cuka putih.encerkan cuka putih dengan menggunakan air panas sehingga lebih mudah untuk menggunakanya.setelah cuka putih encer semprotkan ke kaca dan gosokanlah pada permukaan kaca yang terdapat kotoran tersebut.

2.bisa menggunakan dengan perasan lemon.jika anda bimngun untuk membersihkan kaca jendela yang terdapat noda membandel sobat dapat menggunkan perasan lemon.perasan lemo sudah terbukti ampuh untuk mengatasi noda membandel yang menempel pada kaca jendela sobat.

3.Baking sodatidak ada salahnya sobat mencoba baking soda ini.tuangkan kira-kira 2-3 sendok makan kedalam air hangat,terus semprotkan kaca jendela dengan menggunakan baking soda ini,tunggu sampai mengering setelah itu lap menggunakan koran sampai bersih.

4.teknik gleserin.cara inisering digunakan bagi sobat yang cenderung malas untuk sering membersihkan kaca jendela.caranya dengan ambillah kain bersih atau koran tuang gleserin secukupnya setelah itu usap permukaan kaca sampai merata secara perlahan.

itulah beberapa cara yang dapat di lakukann untuk membersihkan kaca jendela sobatt selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *