Trik Cara Pinjam Pulsa XL Dengan mudah dan gampang

Posted on
Cara Pinjam Pulsa XL Dengan mudah dan gampang

Hai Temen-temen Ikito !Pernahkah Anda mengalami saat-saat di mana perlu menelpon atau mengirim SMS, tetapi pulsa Anda habis sama sekali? Ketika hendak membeli pulsa, kios pulsa terlalu jauh atau Anda sedang tidak membawa uang. Ingin membeli pulsa melalui ATM, tapi saldo di rekening bank Anda habis. Pulsa habis di saat-saat penting memang suatu hal yang sangat menyebalkan.

Di sini akan mencoba memberikan beberapa trik untuk anda yang kehabisan pulsa. Trik tersebut hanya bisa dilakukan oleh pengguna Kartu XL ya.. Gampang kok, tanpa perlu repot-repot minta ke teman ataupun berbagai macam lainnya..

Melalui cara hutang pulsa xl ini kamu bisa mendapatkan pinjaman dari operator sebanyak Rp 5000 lumayan lah pokonya. Tapi nantinya kamu harus membayarnya karena hanya di pinjamkan saja . Pengembaliannya pun saat kamu mengisi pulsa lebih dari 5 ribu semisal 10.000 atau 25.000 , pulsa akan terpotong otomatis sejumlah nominal yang kamu pinjam .

Berikut tips yang sangat gampang akan saya berikan kepada temen-temen Ikito:

Syarat dan kententuan Pinjam pulsa XL

Sebelum bisa meminjam dan mengaktifkan pulsa siaga atau darurat XL dan AXIS, pastikan bahwa kartu seluler yang kamu gunakan telah memenuhi 4 syarat berikut ini.artu yang digunakan adalah kartu XL atau AXIS prabayar, bukan pascabayar.

*Sudah registrasi kartu XL sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.

*udah registrasi kartu sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.

*Pelanggan sudah aktif di network XL minimal 90 hari.

*Apabila pernah meminjam pulsa darurat sebelumnya, pastikan kamu telah mengembalikan pinjaman pulsa tersebut dengan cara isi ulang pulsa.

Waktu itu saya juga pernah kebingungan karena kondisi pulsa habis banget tetapi ada keperluan mendadak harus mengirim sms . Akan tetapi pada saat itu kondisi cuaca sedang hujan dan rasanya males banget buat pergi keluar untuk sekedar pergi ke konter penjual pulsa . Lalu mencoba googling berselancar di internet untuk mencari cara mendapatkan pulsa gratis xl dengan harapan ada tetapi saya tidak menemukannya. Malahan menemukan sebuah situs dengan judul cara mendapatkan pinjam pulsa darurat xl .

jika sobat sudah merasa ketentuan itu sudah terpenuhi mari kita liat tutorialnya:

  1. Fitur ini bisa diaktifkan menggunakan USSD dengan menekan tombol: *123*9110# atau *911# lalu tekan OK/Yes.
  2. Selain itu, layanan pulsa siaga XL dan Axis ini juga bisa dinikmati melalui SMS dengan format: ketik DARURAT atau ISTIMEWA atau SIAGA lalu kirim ke nomor 911.
  3. Sudah tahu kan bagaimana cara pinjam pulsa XL?
  4. Cara ini cukup membantu Anda saat sedang kehabisan pulsa dan tidak bisa mengisi pulsa sendiri. Namun, bila Anda membutuhkan pulsa dengan nominal yang besar, Anda bisa menggunakan layanan Bagi Pulsa dengan meminta pulsa ke teman atau keluarga Anda. Baca juga artikel lainnya tentang Tips Operator atau tulisan menarik lainnya dari Linda.Jadi sekarang sudah tau kan jika mau pinjam pulsa ke operator xl . Semoga tidak bingung lagi ya dan terimakasih sudah mampir untuk membaca tulisan informasi tentang cara hutang pulsa operator xl pada blog ini .

2 thoughts on “Trik Cara Pinjam Pulsa XL Dengan mudah dan gampang

  1. Admin, bisa lebih sering update artikel gak?
    kadang lama banget nunggu update-nya. Padahal konten-kontenmu selalu bagus loh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *