Trik Jitu Cara Download Vidio Difacebook Dengan Android

Posted on

Hai temen-temen yang selalu taat membaca tips dann trik dari Ikito.mungkin temen-temen disini semua sudah punya aqun media sosial terbesar yaitu facebook ya !dan apakah facebook itu ?

 Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004. Hingga September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam.

Difacebook tentunya banyak orang yang menguplat vidio,foto dan status mereka sendiri. tapi jika temen-temen suka dengan vidio yang ada difacebook itu tentunyay temen-temen akan nafsu untuk mendownloadnya. tapi pihak facebook tidak menyediakann tombol untuk mendownload vidio tersebut.lantas bagaimanakah caranya kita untuk mendownload vidio tersebut dan dimasukkann kedalam galeri kita.

Jika ini masalahnya, jangan khawatir karena walaupun facebook tidak menyediakan tombol download video, Anda tetap bisa mendownload video di Facebook dengan mudah dan tanpa bantuan aplikasi download video facebook.

Sebenarnya cara ini sangat sepele, namun sebagian besar pengguna facebook tidak tahu dan menyadarinya, oleh karena itu daripada Anda bingung saya akan berbagi tutorial cara mendownload video Facebook di Android tanpa bantuan aplikasi, silahkan simak langkah-langkah di bawah ini. Periksa!

Cara download vidio youtube secara online

1. Login ke akun Facebook anda melalui browser (gunakan Chrome saja). Buka video facebook yang ingin anda download.

2.Temukan video yang ingin Anda download, setelah Anda menemukannya.

3.Kemudian klik Putar Video sebentar, setelah video berjalan.

4.Setelah itu copy url dari video tersebut. Jika bingung, kamu bisa melihat screenshot dibawah ini.

url vidio facebook di android

5.Apabila URL sudah di copy silahkan buka situs Facebook Video Downloader, kemudian paste URL video yang telah di copy pada kolom URL yang telah di sediakan di situs Facebook Video Downloader jika sudah pilih tombol Download.

tempelkan url difacebook tadi ke fbdown

6.Tunggu prosesnya sampai selesai, apabila sudah selesai maka akan tampak halamannya seperti pada gambar di bawah. Di sana biasanya akan muncul tombol download sesuai dengan kualitas video yang ingin di download.

Apabila Anda ingin mendownload video dengan ukuran yang kecil pilih Download Video in Normal Quality, akan tetapi jika Anda ingin kualitas video terlihat bagus dan jelas silahkan pilih Download Video in HD.

7.Video tersebut akan segera di download. Beri nama sesuai keinginan kamu.

8.Setelah itu tunggu proses mendownload sampai selesai,untukk menunggu download selesai buat kopi sambil nonton TV.hehehe

Lamanya waktu download biasanya tergantung dari durasi video. Semakin lama durasinya, maka semakin lama pula waktu download. Dan pastikan bahwa kuota kamu juga cukup ya.

9.Selesai.vidio tersebut siap kamu tonton digaleri temen-temen dengan gratis tanpa kuota lagi untuk menontonya.

 

Itulah cara yang paling mudah untuk mendownload vidio di facebook. tapi temen-temen harus ingat ,situs fbdown.net hanya dapat mendowload vidio dari facebook saja,situs ini tidak melayani fitur-fitur lainya selain facebook.

Oh ya. Fbdown juga tersedia dalam bentuk ekstensi Chrome loh. Untuk kamu para pengguna Chrome Browser, bisa nih install ekstensi ini. Jadi setiap kali ingin mendownload video dari FB, kamu bisa mendownloadnya dengan mudah. Tanpa buka website fbdown lagi.

sekian tutorial yang dapat saya berikan kepada temen-temen tentangg cara mendowload vidio yang ada difacebook. semoga trik yang saya berikan kali inidapat bermanfaat dan selamat untuk mencobanya temen-temen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *