cara menghilangkan status online pada aplikasii whats app

Trik Jitu Cara Menghilangkan Status Online Di Whats APP

Posted on

Halo apa kabar temen-temen pecinta Ikito .masih menggunakan fitur whats app, banyak setingan di whats app yang dapat mengubah beberapa fitur yang tersedia di aplikasi android yang banyak digemari oleh sebagian besar kalangan masyarakat ini.

WhatsApp memiliki fitur Last Seen, dengan fitur ini pengguna dapat mengetahui kapan pengguna lain melihat Whatsapp mulai dari keterangan menit hingga jam kapan terakhir di buka.

Anda yang ingin menjaga privasi kontak WhatsApp, tak cukup hanya mematikanlast seen dan centang biru.

Walaupun memiliki manfaat, terkadang fitur ini juga merugikan, salah satunya ketika kita sedang tidak ingin membalas chat seseorang tetapi status kita online, jadi tidak enak kalau tidak dijawab. itulah terkadang banyak orang yang mencari-cari cara untuk menghilangkan status online pada whats app.tapi temen-temen tidak perlu kuatir saya akan beri tutorialnya secara lengkap.untuk informasi lebihh lanjut silahkan baca terus artikel ini:

cara menghilangkan status online pada aplikasii whats app

Ada banyak cara untukk menghilangkan status online di whats app kalian. salah satunya adalah dengann menggunakan aplikasi , sebelum saya menjelaskann tentang menghilangkann status online menggunakan aplikasi terlebih dahulu saya jelaskan cara menyeting di whats app untuk menghilangkan status online pada whats app.

berikut beberapa langkah yng dapat anda lakukan:

*Pertama yang anda harus lakukan tentunya adalah membuka aplikasi whats app seperti biasanya.

*Ketika sudah terbuka dalam aplikasi whats app, klik ikon titik 3 di pojok kanan atas wa kamu ya.

tutorial menyeting untuk menghilangkan status online pada aplikasi whats app

*Setelah itu tap bacaan “Setelan” untuk masuk ke menu pengaturan WhatsApp.

*Jika sudah masuk ke menu pengaturan, tap bacaan “Akun”.

*Selanjutnya, tap bacaan “Privasi” untuk masuk ke pengaturan privasi.dan tentunya untukk menyeting ya.

*Didalam menu tersebut, kalian akan melihat banyak opsi. Langsung saja tap bacaan ,“Terakhir Dilihat” dan pilih opsi “Tidak Ada”

memilih tab “tidak ada”

*Selesai”

Mudah bukan untuk menyeting wa kamu agar tidak memuncukan tab bacaan status online.Dengan begitu, pengguna lain tidak akan bisa melihat status “Online” dan status “Terakhir Dilihat”. Tetapi sayangnya, status online hanya tidak muncul jika kalian sudah berhenti menggunakan aplikasi, dan status tersebut akan kembali muncul jika kalian menggunakan aplikasinya kembali.

Cara yang dapat dilakukan untuk aplikasi adalah aplikasi WhatsRemoved. aplikasi ini juga terbukti ampuh untuk menghilangkan status online pada whats app kalian.

Saya pun membuktikanya sendiri mencoba aplikasi ini setelah menginstalnya di Play Store. Ketika ada pesan yang masuk ke WhatsApp untuk membaca pesan tersebut langsung saja buka aplikasi WhatsRemoved dan baca pesan di dalam aplikasi tersebut karena si pengirim tidak akan mengetahui jika kita sebenarnya sudah membaca pesan.

Itulah beberapa setingan dan aplikasi yang dapat menghilangkann status online pada whats app. semoga trik yang saya berikan dapat bermanffat bagi kalian.dan selamat mencoba teman !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *