Trik paling jitu untuk menyapu lantai agar lebih cepat dan lebih bersih

Posted on

Menyapu lantai adalah buka suatau pekerjaan yang rumit jika tahu cara menyapu lantai dengan baik dan benar. akan tetapi bisa juga dikatakan sebagai pekerjaan yang menjengkelkan jika tidak tahu cara menyapu dengan benar. sebagai seorang ibu rumah tangga tidak heran lagi haru menyapu rumah pada pagi atau sore harus dikerjakan dengan ikhlas demi rumah yang bersih dan nyaman. Tetapi, cara menyapu lantai versi ibu-ibu beda dengan kita yang mungkin sebagai seorang anak jika disuruh ibunya belum dikerjakan sudah ngomel duluan.

Inilah 4 cara yang dapat dilakukan untuk menyapu lantai dengan benar:

1.kenali terlebih dahulu permukaan lantai yang akan disapu.inilah teknik yang sering diabaikan oleh kalangan ibu-ibuu terlebih ibu-ibu yang begitu sibuk.permukaan lantai tidak semua sama ada yang kasarr dan ada yang licin.jadi sesuaikanlah sapu jika anda akan menyapu dipermukaan lantai yang licin dan kasar.

Kenali Permukaan Lantai

2.strategi harus ditentukan.jika sobat ingin sangat sekali untuk menyapu lantai dengan cepat dan dapat membersihkan dengan maksimal hal kedua yang sobat harus terapkan adalah menentukan strategi yang harus diterapkan.stategi yang saya maksudkan adalah kamu  harus memindahkan barang-barang yang sekiranya menggangu seperti karpet,tikar dan lain sebagainya.

Tentukan Strategi

3.skill yang digunakan menyapu harus ditingkatan.mungkin kalimat ini bagi anda terdengar konyol,akan tetapi jika sobat harus mempelajari hal-hal tersebut demi kelancaran sobat menyapu.seperti cara sobat memegang gagang sapu,kemena arah menyapu dan lain sebagainya .untuk arah menyapu usahakan menggunakan teknik satu arah karena dengan teknik in akan mempercepat kelancaran menyapu sobat.

Skill Menyapu Harus Ditingkatkan

4.perhatikan pada pembuangan terakhir.dalam pembuangan terakhir usahakan untuk ketika menyapu tempatkanlah serokan pada ujung pintu sehingga pada saat menyapuu arahkanlah kotoran ituu ke dalam serokan tersebut sehingga agak memudahkankamu dan dapat menghemat waktu tanpa harus meambilnya sehabis menyapu.cara ini sangat mudah dan dapat sobat terapkan dalam menyapu sobat.

perhatikan dalam Pembuangan Terakhir

demikianlah cara yang paling mudah saya ungakapkan,selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *