Trik yang paling jitu untuk membedakan orang yang berbohong

Posted on

Halo sahabat ikito.dewasa ini kita pasti pernah dibohongi oleh teman maupun sahabat kalian.orang berbohong pasti sudah memiliki tujuan tertentu yang lain,seperti mengambil keuntungan dan menyembunyikan kesalahan sendiri.untuk menghetahui orang yang sedang dalam kebohongan atau tidak sobat dapat menggunakan trik yang mudah ini.

Memerhatikan suara orang

Orang yang berbohong biasanya memiliki suara yang berbeda dari biasanya.sobat harus ingat itu!perubahan suara dapat ditandai dngan penurunan volume suara,terdengar gugup,dan begitu terbelit-belit dalam mengatakan kebohonganya.

Ketahuilah melalui gerak tubuh

Orang yang berbohong biasanya terlihat panik,berkeringat dan melakukan gerakan yang aneh dari sifat dia yang aslinya.

Cara membedakan melalui mata

Gerak mata seorang yang sedang berbohong terlihat sangat takut jika melihat wajah kita.gerak mata ini cenderung melenceng dan melihat ke kanan dan kekiri.ketahuilah orang yang sedang berbohong dia tidak akan meluruskan pandanganya kepada kita.

Hal yang tidak masuk akal

Pada saat berbohong orang itu akan cenderung memiliki pemikiran yang berhambur-hamburan,dia tidak memiliki pikiran yang fokus dan tenang karena dia terjebak dalam posisi panik.

Omongan yang berbeda

Ketahuilah orang yang berlindung dalam kebohonganya pasti akan terbongkar,karena dia tidak dapat menjaga kebohonganya sendiri dalam jangka waktu yang lama.jika anda bertemu denganya ajukanlah pertanyaan secara terus menerus,hhal ini menyebabkan dia tidak merasa senang dan akan kehilangan konsentrasi dan dia bisa keceplosan membongkar kebohonganya sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *