Beranda Gadget Tunggu TKDN Mi Note 10 Segera Dipasarkan Di Indonesia

Tunggu TKDN Mi Note 10 Segera Dipasarkan Di Indonesia

0

Setelah sukses dengan beberapa seri notenya di Indonesia. Xiaomi kembali bakal melepas seri tergarang Xiaomi Note saat ini. Yakni Mi Note 10. Namun mungkin anda harus sedikit bersabar karena Seri ini masih harus menunggu TKDN.

Di China, Mi Note 10 dikenal dengan sebutan Mi CC 9 Series yang unggul di kemampuan kamera. Sebab, Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro dibekali lima kamera belakang yang punya resolusi hingga 108 MP. Kemudian ada kamera super macro, 20 MP ultra wide-angle, 12 MP untuk portrait, dan 5MP yang bisa melakukan hingga 50x zoom.

”Saat ini Mi Note 10 sudah mendapatkan sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) di Indonesia. Tapi, prosesnya masih banyak sehingga masih butuh waktu,” ungkapnya. Karena itu, ia meminta agar para fans bersabar.

Spesifikasi Mi Note 10 lainnya adalah layar OLED 6,47 inci beresolusi full HD+, prosesor Snapdragon 730G, RAM 8GB, baterai 5.260 mAh, serta fast charging 30W. Berbeda dengan Redmi yang menyasar pasar entry level, Mi Note 10 menargetkan segmen menengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here