Waze Map Asisten Kece Ini Ternyata Sudah Dipakai 3juta Orang Indonesia

    0

    Waze salah satu aplikasi Map Asisten yang merupakan saingan dari Google Maps. Kerennya aplikasi ini sudah didownload 3 juta orang Indonesia dan aktif setiap bulannya.

    Untuk total pengguna seluruh dunia mencapai 130juta pengguna aktif. Waze memiliki fitur yang lebih atraktif dari pada google maps, jika anda belum pernah mencobanya.

    Country Manager Waze Indonesia Marlin R. Siahaan menjelaskan bahwa setiap orang dapat menjadi pahlawan di masa kini. “Pahlawan dapat didefinisikan sebagai individu yang mengekspresikan kepedulian terhadap orang lain, membantu orang lain, dan berkontribusi bagi kesejahteraan umat manusia. Menginformasikan pengemudi lain melalui aplikasi Waze tentang kondisi jalan yang bermasalah seperti kecelakaan, kemacetan, dan banjir akan bermanfaat tidak hanya bagi mereka yang berada di jalan, tetapi juga membantu masyarakat di berbagai kota untuk mengatasi masalah transportasi ini.

    Anda tidak pernah tahu seberapa besar Anda dapat membantu orang lain, hanya dengan sekali klik saja pada aplikasi ini. Waze bertujuan untuk memberdayakan pengguna kami agar menjadi pahlawan dengan terhubung dan mendukung satu sama lain di era teknologi saat ini,” katanya dalam keterangan kemarin.

    Dengan kemampuan untuk mengedit jalan, nama lokasi, dan menambah destinasi lain, Map Editor Waze memiliki peran penting dalam memastikan peta Waze tetap akurat dan updated tepat waktu untuk membantu pengemudi bernavigasi dengan lebih cerdas dan efisien.

    Setiap hari, Wazers yang berkendara di jalan mengirimkan laporan pembaruan secara real-time pada aplikasi Waze, guna memberi tahu sesama Wazers tentang situasi jalan seperti kemacetan yang parah, kecelakaan lalu lintas, dan hambatan lainnya sehingga pengemudi lain yang berada atau ingin melewati jalur tersebut dapat mengetahui dan merencanakan rute mereka dengan lebih baik.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here