Beranda Laptop Word, Excel dan Powerpoint Jadi Seperti Apa Bentuknya ?

Word, Excel dan Powerpoint Jadi Seperti Apa Bentuknya ?

0

Kalian pengguna PCpasti tetnutnya kenal dengan software legendaris untuk kantor yakni Microsoft word, excel dan power point kan. Biasanya aplikasi ini sudah sepaket jika kita nginstal MS office. Namun penggunaanya tetap terpisah.

Dan Microsoft rencananya bakalan menggabungkan tiga aplikasi ini lo. Microsoft merangkap ketiga alat kantor yang penting hanya dalam satu aplikasi saja. Hal ini termasuk Word, Excel, PowerPoint, dan lain-lain.

Uniknya, Microsoft meluncurkan aplikasi gabungannya bernama Microsoft Office: Word, Excel, PowerPoint & lainnya.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan memungkinkan penggunanya untuk membuat, mengedit dokumen, dan mengelola dokumen hanya melalui ponsel atau tablet Android.

Bahkan, penggunanya kini dapat berkolaborasi pada dokumen tertentu dengan teman dan kolega melalui aplikasi diantaranya. Kolaborasi ini bisa dilakukan dalam fitur yang tersedia didalamnya, diantaranya seperti Google’s Sheets dan Docs.

Tidak hanya itu, salah satu yang diunggulkan dalam aplikasi ini adalah kemampuan untuk membuat file PDF. Jadi, nantinya pengguna dapat mengonversi file Word, Excel, dan PowerPoint menjadi PDF.

Saat ini, Anda dapat menemukan aplikasi Microsoft Office: Word, Excel, Powerpoint dan lainnya di Google Play Store. Namun, mungkin agak ‘buggy’ pada awalnya karena masih akses awal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here